Faceless Hina Islam

Kelompok anti-Islam di salah satu kota besar di Australia bernama ‘Faceless’ telah menghina dan menjelek-jelekan burqa di depan umum. Mereka bermaksud untuk memberikan pukulan terhadap warga muslim terutama para wanita yang berburqa agar dipandang buruk di hadapan warga Australia.

Kelompok ini memiliki hubungan dengan Zionis Yahudi, Neo-Nazi dan elemen fasis lainnya. Mereka memiliki jaringan di Melbourne dan Sydney. Mereka melakukan aksi dengan memakai burqa namun melakukan tindakan tidak bermoral.


Dahulu kelompok ‘Faceless’ juga pernah mengadakan tindakan tidak bermoral yang sama, namun gagal karena kurangnya dukungan. Tetapi ketika bekerja sama dengan Zionis dan juga Neo-Nazi kelompok tersebut berhasil mempermalukan Islam di khalayak umum.

Salah satu anggotanya, Chris Merret mengatakan bahwa Islam adalah agama yang mendiskriminasi kemudian dia menghina Allah dengan dengan istilah Slang di Laman Chatting seperti ketika berbincang tentang islam. Dia selalu tertawa menghina dan menggunakan kata ‘LOL’. LOL (atau lol) adalah kependekan dari "laughing out loud" atau "laugh out loud" yang artinya tertawa terpingkal-pingkal. Istilah ini biasanya digunakan ketika berbicara sehari-hari dengan teman, baik di chating mau pun SMS.

Namun istilah-istilah ini justru digunakan untuk menghina islam, mereka menganggap Islam itu agama yang harus ditertawakan. Mereka juga menghina kaum muslimah yang berbusana hitam dan berburqa itu seperti ‘buntelan sampah’ yang harus dibuang.

Mereka membuat halaman di Facebook dengan nama : “Barbara and Betty Burqa original”. Page ini berisi foto-foto menghina wanita berburqa dengan mengenakan burqa dan mengunjungi tempat-tempat yang haram.

Ya Allah, berilah kesabaran kepada kaum Melayu. Perkuatkanlah kami untuk menentang orang kafir dengan pertolonganMU. Berilahkan jalan untuk memerangi orang-orang kafir. Amin.

No comments:

Post a Comment